[NEWS] Taeyeon Berbicara Pada SONEs Tentang Hubungannya dengan Baekhyun

EXO-Baekhyun-Girls-Generation-Taeyeon_1403190479_af_org-tile

Setelah berita mengejutkan semalam bahwa Taeyeon Girls ‘Generation menjalin hubungan dengan juniornya di SM, Baekhyun, ia secara pribadi pergi ke Instagram untuk menenangkan SONEs, terutama karena para penggemar telah menyebutkan bahwa beberapa postingannya di Instagram terdahulu membuat para penggemar menerka-nerka bahwa itu adalah pesan untuk Baekhyun.

Dia menulis di bagian komentar dari akun Instagram-nya pada 19 Juni, “SONEs. Karena aku, hari ini kalian terkejut dan merasa tersakiti kan? Aku menyesal telah membuat kalian merasakan hal yang seharusnya tidak kalian rasakan dan artikel yang keluar hari ini karena aku tidak lebih berhati-hati. aku benar-benar ingin minta maaf. aku benar-benar minta maaf karena telah menyakiti kalian. “

Dia melanjutkan dalam komentar lain, “Aku yakin perasaan kalian saat ini pasti sedang kacau, dari kecewa, marah, benci, frustasi dan kesal. Aku bisa menerima semua itu dan aku ingin minta maaf karena kalian sudah mendukungku, percaya padaku, dan melakukan yang terbaik untukku.”

Dalam dua komentar terakhir dia juga menuliskan, “Aku merasa apapun yang aku katakan sekarang, pasti akan menimbulkan berbagai macam pendapat. Aku tidak mencoba untuk membela diri, namun aku ingin mengurangi rasa sakit kalian satu hari lebih awal. Aku memposting ini bukan untuk mendapatkan sebuah perhatian,  tetapi sebagain besar orang di Instagram … ‘Aku suka sekali memasang berbagai macam gambar di Instagram, aku mengejek para fans’. Aku merasa pasti banyak sekali orang yang berpikiran seperti ini, jadi aku ingin menangaskan bahwa aku tidak bermaksud seperti itu…”

Bagian terakhir mungkin dimaksudkan atas kemiripan dari postingan Baekhyun dan Taeyeon, serta tulisan yang berada dibawah postingan tersebut. Mungkin sebagian orang percaya bahwa mereka berdua sengaja melakukannya,  untuk mengejek para fans yang tidak peka dengan hubungan mereka. Namun Taeyeon menegaskan kalau itu sama sekali tidak benar.

 

credit: Allkpop
bahasa trans by: SMTOWN INDONESIA

Leave a Reply

