[BREAKING] Baekhyun dan Taeyeon dikabarkan Berpacaran + Konfirmasi SM

Taeyeon_1403145013_baekhyun_taeyeon

Dispatch hari ini baru saja mengeluarkan berita ekslusif tentang hubungan Artis SM Entertaiment EXO Baekhyun dan Girls Generation Taeyeon.


Dispatch mengatakan bahwa keduanya telah secara dian-diam berpacaran selama kurang lebih 4 bulan ini. Dilaporkan bahwa media pertama kali mengetahui tentang hubungn mereka ketika EXO sedang berlatih untuk konser pertama mereka. Selama masa-masa latihan Taeyeon memberian dukungan moral kepada Baekhyun yang tampak kelelahan, dimana ia harus melakukan koreografi dan rekaman ulang kerena masalah yang berhubungan dengan kris.
Taeyeon menuju Dorm Baekhyun dan mengajaknya menuju tempat yang nyaman dan menikmati waktu kencan mereka di dalam mobil. Dispatch juga mengatakan bahwa mereka beberapa kali memergoki keduanya berkencan sebelum konser begitu juga setelah konser pada tanggal 26 dan 28 sebelum Girls Generation terbang ke Jepang untuk konser Jepang mereka. Baekhyun kemungkinan juga bertemu dengan Taeyoen secara diam-diam di dekat Dorm Girls Generation.
Sebuah pernyataan mengatakan ” Baekhyun memilih Taeyeon sebagai tipe idelanya ketika ia debut, dan Taeyeon berpikir itu sungguh lucu… keduanya menunjukkan ketertarikan mereka satu sama lain dari pertengahan tahun lalu, dan mulai berkencan pada bulan februari ini.
Setelah beberapa jam, SM Entertaiment mengeluarkan peryataan yang menyatakan bahwa keduanya memang benar-benar berkencan! Juru bicara dari agensi mengatakan bahwa ” Memulai kedekatan sebagai Sunbae dan Hoobae, keduanya mulai memiliki perasaan yang sama dan dalam tahap-tahap awal hubungan mereka ”
Selamat keduanya kini adalah Couple, dan bukan couple biasa, tapi couple yang sangat IMUT !!!!

credit: allkpop
bahasa trans by: SONE Indonesia

Leave a comment