[NEWS] SM Akan Mengambil Jalur Hukum Atas Penyebaran Rumor Tentang Hyoyeon + Menjelaskan Kalau ini Sebuah Kesalahpahaman

SNSD_Hyoyeon_3

 

Menurut polisi, pada tanggal 30, ketika dia mendapatkan pukulan diarea matanya, Hyoyeon dan teman laki-lakinya yang bermain-main dilantai dua rumah seorang temannya. Diduga, Hyoyeon bercanda untuk melarikan diri ke lantai satu, teman laki-lakinya marah dan menelepon polisi. Setelah itu teman laki-lakinya mengatakan, “Saya dipukul saat kami sedang bermain-main dan mengajukan laporan, tapi kemudian aku menyadari seharusnya dia tidak melakukannya dengan sengaja.”

Namun, sebelum ini menyebar lebih luas, ada desas-desus terjadi di komunitas online.

Desas-desus didasarkan pada postingan seseorang yang menyatakan, “Ayah teman adik saya adalah seorang polisi dan kemarin (30 Mei), Hyoyeon mencoba bunuh diri karena dia diganggu oleh Girls ‘Generation, dan ketika beberapa orang melihat apa yang terjadi dan mencoba untuk menghentikannya, dia bilang dia hanya akan bunuh diri dan memukul orang itu. Mereka pergi ke kantor polisi, dan itu adalah kekacauan besar!”

Melihat postingan ini, beberapa netizens sekarang berbicara tentang kemungkinan bahwa SM mencapai kesepakatan dengan laki-laki yang terlibat dalam rangka untuk menjaga-jaga hal ini agar tetap tenang.

Rumor yang menyebar cepat ini, SM Entertainment menyatakan dalam sebuah siaran pers resmi pada tanggal 2 April bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang mem-posting atau menyebar rumor palsu tentang Hyoyeon. Mereka menambahkan, “Kami meminta bahwa siapa pun yang telah memposting rumor ini di situs pribadi mereka SNS, blog, atau situs-situs lain harap untuk menghapus postingan tersebut.”

Kemudian SM Entertainment merilis pernyataan resminya :

“Halo ini SM Entertainment. Ini adalah respon terhadap artikel yang terjadi tentang Girls’ Generation. Tampaknya ini adalah kesalahapahaman yang terjadi antara anggota Hyoyeon dan kenalannya saat mereka sedang bermain-main yang kemudian mengarah pada pelaporan ke polisi. Kesalahpahaman telah diselesaikan dengan kenalannya tersebut dan kejadian ini telah selesai. Kami menerima pengeritan untuk tidak bercanda yang berlebihan dari pihak polisi, dan kami akan berhati-hati untuk mencegah kesalahpahaman dimasa depan.”

 

source: soompi
bahasa trans by: SMTOWN INDONESIA

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s